Pages

October 11, 2010

Piece of Heart

Dan pertemuan akhir tahun yang singkat itu,
ternyata berefek samping yang berkepanjangan...
Saya yang tak mudah menaruh rasa
harus kembali meluangkan waktu
sengaja maupun tak sengaja 
memikirkannya...

Cinta?
masih tabukah?
atau memang ini saat saya yakin tentang dia?
Entahlah...
kasat mata perkenalan singkat bisa membuat terpana
belum tentu membuat orang jadi beda

Tapi...
mengapa ketika saya pulang  
bayangannya tak hilang?
Membuat penasaran
dan membuat saya terus ingin mengenalnya...

Adakah saya mengganggu dia?
semoga tidak

duuuhhh,,,,saya hanya sedang jatuh cinta
ahh tidak
sepertinya kata itu tidak tepat
jatuh itu sakit
saya pikir jatuh penggambaran negatif 

Ya...cinta 
saya sedang membangun cinta...
membangun cinta sepertinya lebih positif
seperti ada motivasi yang baik 

Mengapa harus kepadanya?
saya juga tak mengerti alasan tepatnya
yang jelas sepertinya sesuatu tentangnya sekarang
lebih berarti 
Saya sendiri sering merasa aneh
mengapa harus mengalami
mengapa berani
mengapa harus saat ini memulainya

tapi anehnya
saya merasa dia beda
saya tidak tahu, tapi saya percaya
begitu saja
seakan-akan ada sesuatu yang mendorong saya
untuk menjaganya
mempertimbangkan keputusannya
bersabar menunggunya

karena sepertinya ada yang berbisik dalam lubuk hati saya...
bahwa
saya akan sedih
sedih sekali...
jika akhirnya tidak terlibat dalam hidupnya
menemaninya sampai akhir hidupnya

Mengenalnya....
saya lebih setia
saya lebih mudah berairmata 
tapi saya lebih bersabar
saya lebih dewasa


Ya Tuhan
lindungi dia
kabulkan cita-citanya...aamiin

2 comments:

Dian said...

Prikitiewww...

adek rizal solihudin sing ngganteng said...

akhirnya ketemu yang namanya mbak Dea,,, wkwkwk,,
ternyata mbak dea ehhh,,,, wah wah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...