December 24, 2010

Bayi-bayi Itu...


Issh,,kenapa sampe sekarang aku kurang suka sama anak kecil ya? Ga refleks gtu klo ada anak kecil, balita, atau bayi..ga refleks buat langsung pasang muka seneng, manis, menggoda, senyum memikat (salah ekspresi), maksudnya memikat bayi sampe si bayi itu mau digendong atau balas becandaan..haha!

Hmm...apa si bayi atau balita itu tau bahwa aku ga gitu suka sama mereka? (jeng jeng *backsound sinetron)
Karena kata ibunya ternyata bayi bisa merasakan apakah kita kaku, ga suka atau suka sama mereka..errgh..Hari ini sodara2 mulai dari balita, sampe sd kelas 2 dari jkt dateng k rumah (tentunya bersama orangtua mereka)..berlibur dan menggerecokin (bahasanya sangat tidak eyd). Seneng sih seneng,,yang tadinya rumah sepi jadi rame. Yang tadinya maenan rubik lengkap semua kotaknya, jadi ada yang copot dipretelin. Dan layar kaca tv jadi ada efek embun 3D telapak tangan balita...

dan tiba-tiba si Kanaya sekarang udah gede aja,,udah bisa jalan. Gigit-gigit bola, ga suka boneka (perempuan padahal). Udah bisa bilang "njem" klo mau ambil barang orang haha. Giginya udah 8 apa 10 yak? Nelen apa aja yg disodorin ke mulutnya. Pipinya tambah gembul..lucu ih. Gemes...awalnya pas ketemu, sepertinya dia lupa aku, seakan-akan berpikir sambil memandang, "Elu sape? gue ada dimane nih?". Tapi akhirnya lama-lama Naya luluh juga dan aku berhasil dikenalinya lagi...

hmm..sambil mandang naya, aku berandai-andai..
Ga bisa ya nanti punya anak langsung bisa pake baju sendiri (zzz...)
jadi ibu buat anak balita gtu mesti stand by pisan,,ga bisa tidur.
Apalagi ada sodaranya yang masih kecil juga..repot tapi menyenangkan sih sebenernya. Capenya tu akan terbalas...cenah

hmm...mau ga ya nanti suamiku, punya anaknya satu dulu sampe agak gede, sampe agak pinteran dan mandiri dikit baru punya anak lagi? gimana kalo punya kembar ya kaya kakak2nya Naya? Bisa langsing banget tuh jadi ibu2 saking capenya...
Ah Dea,,jangan pikir macem2 dulu ah...belom juga kesana...
Allah Maha Mengetahui kok apa yang terbaik buat kamu..kamu bisa apa ga nerimanya, Allah yang lebih tahu..

ok,,rasanya besok-besok pengen jalan-jalan ke Tangkuban Perahu trus Gramedia trus nonton bioskop (rute yang aneh)

December 22, 2010

Amore..

Seemto me a lot to leaRn about "mutual understanding" undergoing a Relationship with you...

December 21, 2010

Nice Tips to Through The Day Without Stress

# Forenoon :

  • Turn on all lights. If you get up early before sunrise, turn on all lamps. Or open all the curtains if the sun is rising. Create a space to be as bright as possible in the morning to help cope with stress, makes happier.
  • Eat cereal for breakfast. Cereals rich in fiber. People who started the day with cereal will be happier and less tense throughout the day. Cereal helps regulate cortisol which released when the body feels tired.
  • Drink a glass of orange juice. Vitamin C reduces the levels of stress than other multivitamins. Lower blood pressure, more passionate all day long ^^
  • Humming or singing your favorite song. Pattern frequency of humming sound, especially if we hum our favorite song, will trigger some kind of alpha brain waves which can make us feel calmer and relax.


# Afternoon :

  • Snacking on nuts. Peanuts are rich in magnesium, a mineral essential for controlling cortisol. Some other good sources are sunflower seeds (which means "kuaci" in Indonesia) and apples.
  • Staring out the window. It is useful to relieve eye strain. It would be better if the weather is sunny! Staring at the blue sky can lower heart rate and improving breath-pattern. Make your piece of mind.
  • Eat bananas. Often underestimated..hehe. Many canteens or warteg provide bananas for dessert. Bananas rich in vitamin B which necessary for the body's system running smoothly. Vitamin B also regulates the adrenal hormone. Because when someone feels stress, a B vitamin that will first run out.
  • Scratch. Draw any picture that we liked. This is similar to meditation.

# Night :

  • Drink a cup of tea. Tea reduces levels of ACTH, a stress hormone.
  • Eat fish for dinner. Omega-3 fatty acids in fish effectively increase the production of serotonin.
  • Drink intake of calcium. Calm the adrenal glands and relaxe tense muscles.

December 20, 2010

PuRply_OraNge








December 5, 2010

Kondangan Teh Wike (happy 5Des2010 ^^)


Akhirnya jalan-jalan ke kondangan pernikahan lagi hehe. Kali ini yang punya acara teh Wike, putri dari temen bapa. Cantik!! meni pangling setelah bertaun2 ga ketemu. Tapi sayang foto jelas pas pernikahannya ga dapet,,cuma sepintas aja. Tempatnya di Ballroom La Gardena Kopo apa gtu,,bagus (bisa jadi referensi..uhuk). Tapi kayanya kurang luas buat undangan yang rada bejibun tadi. Lucunya klo sekarang dateng ke kondangan yang ditanyain.."Kapan nyusul?" :p



...


...

ok..and this is what i wore today..(i think i was kind of more genit,,n cantikan dikit halah)


...


...


...


...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...