December 23, 2011

HAND PUPPET BOOK ^^







Terinspirasi dari film kartun 3D "Despicable Me", ntar klo udah punya anak sendiri, mau dibacain hand puppet book aahh sebelum mereka bobo hehe lucuuu ^^

December 22, 2011

Iseng...

November 24, 2011

*Nostalgia - The Corrs*





Lagi seneng dengerin lagu mereka lagi sekarang-sekarang ini..menemaniku bekerja di kantor ^^

November 21, 2011

November 16, 2011

Bersepeda Keliling Ancol, Jakarta ^^

Iiihhh udah lama banget ga curhat di sini. Usia semakin berkurang dan tak terasa sudah banyak kisah2 unwritten but unforgettable yang telah terlewati (ciee). Nah sekarang ini aku pengen share sebuah pengalaman sendiri, yang selama ini aku penasaran tentangnya, yaituuu yaituu "how to sewa sepeda keliling Ancol"!! :)) Abisnya nanya temen2 juga pada jarang yang pernah nyoba dan nyari sendiri artikel di inet jarang yang clear. Oke here is the story...

Tadinya hari Sabtu, 13 November 2011 itu aku bakal tinggal di kosan aja nonton HBO (saelaah) sama ganti puasa. Tapi rencana tinggal rencana, dan aku malah kangen sama pacar dan akhirnya merajuk dia untuk mewujudkan keinginan yang sudah lama diimpikan yaitu bersepeda berdua di Ancol hehehe...

Jadi akhirnya kami bikin janji dan meeting jam 6 pagi, dia jemput ke kosan aku. Dan kami membeli beberapa makanan untuk bekal di sana (dalam rangka hemat.red). Trus capcus deh kita. Seingetku ke Ancol bisa naek busway sekali, dari halte Gambir 1. Tapi ternyata salah. Malah muter dan akhir2nya mesti ke Senen juga dan dari situ baru naek yang ke Ancol. Padahal yaudahlah ya dari kosan (kebonsirih.red) bisa langsung jalan ke halte Balai Kota-Senen-Ancol hehehe. Mungkin ini takdir Tuhan dan jalan cinta kami *zzzz, jadi kami jalan lewat Monas nembus Gambir, ga nemu2 pager yg rongganya gede buat jalan pintas, beli rotiboy dan naek busway. Lumayan jalan, pemanasan, dan keringetan duluan tuh bedua pecicilan...gapapa deh yang penting cinte ( :p )

Keinginan ini udah lama banget dan aku penasaran banget sama gimana caranya sewa sepeda di Ancol. Dan karena kangen juga olahraga pake sepeda. Waktu itu kami sampai di tujuan akhir Ancol sekitar jam 7 kurang apa ya?! Nah pokoknya masih sepi. Nah, ini juga emang saran, klo mau pergi2 ke tempat2 wisata yang notabene rame banget mending dateng dari pagi. Selain ga ngantri, ga macet, bayar tiket jadi lebih murah, kadang klo ga ada yg jaga, bisa jadi gratis. Harusnya bayar Rp 15000 per orang jadi cuma Rp 20000 kami berdua (yess). Abis itu kami menyusuri jembatan ke bawah sampe deh di halte bus commuter Ancol pertama (bus yang keliling Ancol gratis). Nah di situ ternyata udah langsung ada stand penyewaan sepeda. Dengan muka berbinar kami langsung menuju kesana dan mau nanya berapa klo sewa sepeda. Belum juga nanya ternyata si Bapak yang jaga langsung minta kartu identitas SIM (selain KTP) buat jaminan ga bawa kabur sepeda. Trus langsung nyodorin sepeda, suruh milih yang mana. Akhirnya dipilihin deng. Ternyata oh ternyata sejam pertama itu gratis bo! Ntar ditandain kita mulai dari jam berapa, kalau tau2 lewat ya tinggal bayar kelipatan Rp 10000/ sepeda buat jam2 berikutnya...asik ya! :)

Yaudah intinya dari situ kami akhirnya keliling Ancol, lewatin dermaga Cinta (halah), berhenti goes berhenti goes gtu, menikmati pemandangan. Ini adalah kali pertama kami keluar jalan sambil olahraga, dengan sepeda. Seneneeeng bangeett!! Cape tapi badan kerasa seger. Merasakan angin semilir sambil menikmati pemandangan pantai di Ancol. Berangkat sih nyantai dan kerasa deket eh pas pulangnya karena mepet sama jam kedua dan takut bayar lebih karena masuk jam ketiga, kami ngebut banget nonstop ampe mobil-mobil (yang parkir.red) kesalip dan ngepot. Dan baru kerasa tadi tuh kami bersepeda jauh banjett -________-"...

Oya satu lagi, ini pilihan, klo mau lanjut naek Gondola buat liat pemandangan dari atas, bayar tiketnya Rp 40000 (sabtu minggu). Kata temen klo week day cuma Rp 25000. Hehe,,kemarin kami naek Gondola, karena penasaran dan pgn nyoba yg di Ancol. Tapi tetep lebih asik keliling sepeda aja ah....Naek Gondolanya kurang ekstrem cuma mondar mandir (yaiyalah), coba kaca2nya diilangin, jadi kursi pake pengaman aja trus turunnya mesti mendarat pake parasut mesti pas di dermaga pantainya pula (kaya berani aja lo de)...

Oke deh, itulah share pengalamanku. Semoga bermanfaat klo ada yg lagi nyari info ttg sewa sepeda di Ancol itu hehe. Sampai jumpa di liburan dan tempat wisata berikutnya! :)

nb: lupa bawa kamera, jadi kurang dokumentasi.. punten ya

October 31, 2011

Everything in Between


October 25, 2011

I would Live My Dreams

October 21, 2011

October 6, 2011

OHANA TIME






October 3, 2011

Dear diaree,

kamu ga keren sekali datang hari ini...
aku capek bolak balik kamar mandi haha

September 19, 2011

From A Moment to Remember



Film dengan adegan dalam cahaya kuning itu romantis...
 -saya-

August 30, 2011

Prambanan, Agustus 2011







August 11, 2011

I Love These Stuffs...










July 18, 2011

Kangen Ibu

Saat ini entah kenapa aku begitu kangen sama ibuku. Padahal baru juga dapet telepon dari beliau kemarin dan tau hari Kamis beliau akan datang. Hari ini Senin, seperti biasa aku kembali melakukan rutinitas di kantor, duduk depan komputer dan seharusnya sudah mulai memeriksa jadwal, membuat jadwal dan memeriksa email. Serba-serbi content. Namun hingga detik ini, aku masih belum memulai itu semua dan malah curhat di blog.

June 22, 2011

Terdampar di Jekardah

Sekali lagi, jangan pernah terlalu membenci atau menyukai sesuatu. Karena ketika membenci sesuatu, yang terjadi adalah dirimu semakin dekat pada sesuatu itu, ibaratnya malah kita akan semakin 'dikejar' oleh sesuatu yang kita benci itu. Dan jangan pula terlalu menyukai sesuatu, karena jadinya kita semakin merasa memiliki sesuatu itu. Sedih dan susah jika harus kehilangan atau merelakan sesuatu itu pergi. Hadeuh dilema dah...iya entah kenapa dari dulu aku selalu sensitif akan sesuatu tapi jadinya lebay..hahaha.

Oke, udah lama uy ga posting. Saat ini, detik ini, aku sedang berada di sebuah kantor di daerah Jakarta Pusat. Iya, aku sudah dewasa dan bekerja (muhahhhaha maksa).Jadi ceritanya, sambil nunggu wisuda di November nanti, alhamdulillah ada tawaran dari teman smp untuk bekerja di Avatar, sebagai epg scheduler di groovia tv. Seneeeeng bangeett!! Ga nyangka tiba2 dah kerja aja, dah punya duit sendiri hahaha (norak mode:on), bisa ngasi duit gaji ke ade' dan beliin pulsa ibu (halah), bisa belanja dan jalan-jalan (berlebihan, cepet bokek). Refer to paragraf sebelumnya, nah ini dia, ga ngarep idup dan kerja di Jekardah, eh malah dikasi rejeki sama Allah nya suruh ke Jekardah, yaudah deh sekarang gahul di Jekardah. Tapi so far so good alhamdulillah,,kecuali agak seret masalah di kosan. 650k dengan air dan listrik yg dibatasi dan ibukos yg agak nge-thrill ahahaha :p (dilarang ngomongin orang).

Here is my office








Hihi..okey. Sekian dlu ceritaku bersama Indomie (salah). Kalo diiliat-liat paragraf pembuka ga nyambung ya sama cerita. Intinya sih yaudah jangana berlebihan terhadap sesuatu, syukuri dan nikmati saja. hahahaha maap. Semoga kita semua sukses ya kawan2!!!! Tetap semangat walaupun bete, tetap berkeringat walau di ruang AC. Have a nice dayyyy!! :) :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...