Pages

May 16, 2013

Pernikahan Fitri dan Adhan 10 Maret 2013

Tepat tanggal 10 Maret 2013, sahabat kami yaitu Adhan dan Fitri akhirnya melabuhkan cinta mereka di pelaminan setelah bertahun-tahun menjadi sahabat. Cocok banget lah kalau backsound buat mereka itu lagunya Jason Mraz featuring Colbie Caillat yang judulnya Lucky (I'm in Love with My Bestfriend).

Acara akad dan resepsi dilaksanakan di daerah kediaman Fitri, Brebes, Jawa Tengah. Saya pergi ke sana bersama ketiga sahabat saya yang lain yaitu Dian, Andani dan Ika. Kami naik kereta Cirebon Express. Perjalanan kereta menghabiskan waktu selama kurang lebih 5 jam hingga Stasiun Brebes.









Sampai di Brebes kami langsung dijemput pak supir dari ayahnya Fitri. Kami pun langsung diantar menuju acara seserahan di kediaman Fitri, kemudian ke penginapan untuk bersiap-siap keesokan harinya datang ke acara akad dan resepsi Fitri Adhan.





Taraaaaa...akhirnya hari Sabtu 10 Maret tiba. Pasti sepasang pengantin ini deg-degan bukan main. Tapi alhamdulillah dengan segala ridha Allah SWT, semua rangkaian acara akad dan resepsi Adhan dan Fitri lancar sampai selesai.












   
Semoga Adhan dan Fitri menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah. Dan diberi keturunan di waktu yang tepat aamiin. Doákan kami segera menyusul yaaa hihi ^^

1 comment:

Dian said...

hihi..
jadi kangeenn,

Kpn2 smg ada kesempatan ngebolang bareng2 lagi yaaa deee.. :D :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...