Pages

June 22, 2011

Terdampar di Jekardah

Sekali lagi, jangan pernah terlalu membenci atau menyukai sesuatu. Karena ketika membenci sesuatu, yang terjadi adalah dirimu semakin dekat pada sesuatu itu, ibaratnya malah kita akan semakin 'dikejar' oleh sesuatu yang kita benci itu. Dan jangan pula terlalu menyukai sesuatu, karena jadinya kita semakin merasa memiliki sesuatu itu. Sedih dan susah jika harus kehilangan atau merelakan sesuatu itu pergi. Hadeuh dilema dah...iya entah kenapa dari dulu aku selalu sensitif akan sesuatu tapi jadinya lebay..hahaha.

Oke, udah lama uy ga posting. Saat ini, detik ini, aku sedang berada di sebuah kantor di daerah Jakarta Pusat. Iya, aku sudah dewasa dan bekerja (muhahhhaha maksa).Jadi ceritanya, sambil nunggu wisuda di November nanti, alhamdulillah ada tawaran dari teman smp untuk bekerja di Avatar, sebagai epg scheduler di groovia tv. Seneeeeng bangeett!! Ga nyangka tiba2 dah kerja aja, dah punya duit sendiri hahaha (norak mode:on), bisa ngasi duit gaji ke ade' dan beliin pulsa ibu (halah), bisa belanja dan jalan-jalan (berlebihan, cepet bokek). Refer to paragraf sebelumnya, nah ini dia, ga ngarep idup dan kerja di Jekardah, eh malah dikasi rejeki sama Allah nya suruh ke Jekardah, yaudah deh sekarang gahul di Jekardah. Tapi so far so good alhamdulillah,,kecuali agak seret masalah di kosan. 650k dengan air dan listrik yg dibatasi dan ibukos yg agak nge-thrill ahahaha :p (dilarang ngomongin orang).

Here is my office








Hihi..okey. Sekian dlu ceritaku bersama Indomie (salah). Kalo diiliat-liat paragraf pembuka ga nyambung ya sama cerita. Intinya sih yaudah jangana berlebihan terhadap sesuatu, syukuri dan nikmati saja. hahahaha maap. Semoga kita semua sukses ya kawan2!!!! Tetap semangat walaupun bete, tetap berkeringat walau di ruang AC. Have a nice dayyyy!! :) :)

4 comments:

Anonymous said...

senangnyaaa.. semoga dapet ibu kos yg lebih baik ntinya amin hihi ;p

Dea Hanifah said...

hihi aaamiiinn :) makasii yaa

mirna said...

deaaaaa.... aku juga mauu kerja di tipiiiii.. caranya gimana yah?

Anonymous said...

setuju deh dea cantik ^^_

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...