April 21, 2011

Dear Today

Dear today,, 
tu kan smp detik ini aku belum aja nyelesein slide presentasi buat sidang.
Duuuhhh,,malesnyooo -_- dan aku malah memilih untuk bernarsis ria dan masak lagi 
(males ----> jadinya masak) sungguh silogisme yg bagus namun absurd -_- 

Di rumah cuma bertiga, aku ibu dan tia. Ibu lagi males masak. Di rumah ga ada makanan. Dan kepikiranlah bikin nasi goreng ngeliat sisa nasi di rice cooker. Beneran deh, selama ini aku selalu gagal bikin nasi goreng haha. Yang warnanya coklat, pulen gurih gimanaa gtu. Suka iri ngeliat temen atau mas2 yang jualan. Tetapi dengan segenap niat yang ada dan kasih sayang membuatkan makan siang untuk ibu dan tia, taraaaaaa jadilah Nasi Goreng Niat Ga Niat buatanku inii... ^^ lumayan berhasil! :)) dan aku bahagia luar dalam hahahha (mas2 yg jualan mah biasa aja ekspresinya)


PERSEMBAHAN

Dengan ini, saya menyatakan bahwa nasi goreng berikut adalah benar-benar hasil karya saya sendiri. Dan nasi goreng ini saya persembahkan untuk kedua orang tua saya yang sangat menyayangi saya sedari kecil, adik saya yang selalu mengejek saya tapi saya tau dia sangat mencintai saya. Saya sadar nasi goreng ini masih banyak kekurangan dan agak kepedesan. Oleh karena itu, saran dan kritik membangun sangat saya butuhkan guna membuat nasi goreng yang lebih aduhai di masa depan. Matur nuwun sanget ^^




1 comment:

vim-n4n0 said...

search di paman G009l3 cara masak nasi oyeng kok nasi oyeng mba ketemu ... lol
sy liat kayak knal nih Blog ternyata... mba y9 1 ini pandai jg masak kirain cmn ilmu management aja dia kuassai ...lol

jempollll.........

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...